Wednesday, May 30, 2012

Balotelli Akan Bunuh Orang yang Melemparinya Pisang

assalamualaikum . ketemu lagi sama ane gan, moga ga repost    langsung aja ke beritanya gan


TEMPO.CO, London - Pemain depan tim nasional Italia, Mario Balotelli, mengancam akan membunuh orang yang berlaku rasis kepadanya. Hal tersebut terkait masalah rasisme yang masih beredar di Ukraina, salah satu negara penyelenggara Piala Eropa 2012.

“Jika seseorang melemparkan pisang ke arahku di jalan, saya pasti akan masuk penjara karena saya akan membunuh orang itu,” kata Balotelli seperti dilansir The Sun, Rabu, 30 Mei 2012.

Ancaman Balotelli muncul bukan hanya karena aksi rasisme di jalan saja. Pemain Manchester City itu juga mengancam segera meninggalkan lapangan pertandingan jika ia menjadi korban rasisme di Piala Eropa nanti. UEFA sudah mewanti-wanti para pengadil lapangan untuk menghentikan pertandingan jika hal tersebut terjadi.

“Saya tidak bisa menerima rasisme. Saya tidak tahan,” ujar Balotelli. “Saya berharap tidak ada masalah di Euro. Karena jika itu terjadi, maka saya akan meninggalkan lapangan dan pulang. Kita ada di tahun 2012. Ini tidak boleh terjadi.”

Balotelli pernah mengalami pelecehan berbau rasis dari para pendukung Porto ketika membela City di ajang Liga Europa pada Februari lalu. Ada hal yang jauh lebih buruk ketika ia masih berseragam Internazionale Milan pada tahun 2009 lalu. Saat itu Balotelli dilempari pisang sepanjang pertandingan.

“Sekitar dua atau tiga orang beruntung karena polisi langsung mendatanginya. Saya bersumpah akan menendangnya dan menghabisinya,” kata pemain berusia 21 tahun ini. “Saya berharap itu tidak terjadi lagi.”

sumber:http://www.tempo.co/read/news/2012/0...parinya-Pisang



No comments:

Post a Comment