Thursday, April 18, 2013

Rambut Lebih Penting Bagi Pemain Juventus


Martin Caceres (REUTERS/Stefano Rellandini)
VIVAbola - Bek Juventus, Martin Caceres, belum lama ini mengalami kecelakaan lalu lintas. Mobil yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil lain di jalan kota Turin.

Akibat kejadian itu Caceres mengalami luka cukup serius di kepala. Tetapi bukan mempedulikan lukanya, saat mendapat perawatan di rumah sakit, pemain asal Uruguay tersebut malah lebih memperhatikan rambutnya.

Caceres yang berambut gondrong mengaku memarahi seorang perawat di rumah sakit itu karena berusaha memotong 'mahkotanya' itu. "Saya punya masalah dengan suster di sana. Dia ingin membersihkan luka dengan memotong rambut saya," kata Caceres.

"Saya lalu bilang mereka tidak boleh melakukan itu. Bagi seseorang yang memelihara rambut panjang, itu sangat dilarang," sambungnya dikutip Football Italia, Kamis, 18 April 2013.

Dia lalu menjelaskan soal kondisi pasca kecelakaan tersebut. "Selain luka di kepala, tidak ada yang serius. Hanya beberapa memar saja," ungkap mantan pemain Sevilla tersebut.

Caceres sejauh ini sudah 14 kali turun membela 'Si Nyonya Tua' di kancah Serie A dan membukukan satu gol. Dia terakhir kali tampil ketika Juventus dikalahkan Roma pada Februari lalu. (umi)

sumber

No comments:

Post a Comment